Selasa, 28 September 2010

2.48 jakarta dini hari

belajar dan keluar dari zona nyaman memang sulit, semua butuh pengorbanan, ke iklasan dan kebesaran hati. terkadang gue sering banget liat orang orang yang gue rasakan mereka seperti terbuang sia-sia. hidup dikota jakarta dengan seabrek urusan urusan dari yang ga penting sampai yang penting semua nya penuh dengan intrik dan apa lah gue ga ngerti. gue kadang sering g tega liat orang tidur dipinggiran jalan,.. malam malam sambil berharap ada seorang yang lewat untuk sekedar ngasih sebungkus nasi dengan lauk seadanya.. dan terkadang mereka pun harus rela untuk panas panas di teriknya matahari jakarta yg begitu sangarnya... terlepas dari mereka seoarang yang bener bener ga punya rumah atau mereka di stok sama seorang ga penting untuk dijadikan mesin uang nya.. gue terkadang cuma bisa berguman aja... mudah mudahan mereka cepet segera sadar hidup dijkarta ga segampang sepeerti yang mereka kira,.... apa lagi ga punya skil yang memadai,.. owalahh kadang kadang orang yang punya skil juga harus tarung raga tarung hati... hahhaa,,, Apapun itu gue selalu ucap syukur, kpd Nya. Karna Gue Allhamdulilah masih diberi rezeki yg baik dan lancar.... Allhadulilah ya Alloh gue masih bisa tidur engan kasur yg cukup empuk, kamar mandi yang bersih... Allahamdulilah. mudah mudahan orang orang selalu banyak bersyukur atas nikmat yang Alloh telah beri buat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar